SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*)

SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*) - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Keparat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*)
link : SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*)

Baca juga


SISTEM KEANGGOTAAN KEPARAT (*Kebumen Punya Anak Rantau*)

Pada dasarnya tidak ada keanggotaan khusus (member) dalam organsisasi atau paguyuban ini, melainkan hanya keikutsertaan dalam sebuah agenda perkumpulan atau agenda rutin yg diadakan setiap minggu atau stiap bulanya.
dengan tujuan yang tidak mengikat keanggotaan dan tidak membebani dengan tanggung jawab keanggotaan yg wajib, artinya tdk ada paksaan dan tidak ada keharusan untuk mengikuti semua program atau agenda di dalam keorganisasian Keparat.

hanya saja
di sebagian agenda ada yg memerlukan perhatian atau keseriusan khusus,
antara lain:
1. KK (*Keparat Koperasi*)
2. KB (*Keparat Bikers*)
3. Keparat FC
4. KEPARIS (*Keparat Arisan*)
5. KEMENG (*Keparat Mengembara*)
6. KENYEL (*Keparat Nyelengi*)
7. KELING (*Keparat Lingkungan*)
8. keparat band
9. keparat baksos
10. ............................

Namun itu semua tdk lepas dr kwajiban kita,artinya tetap harus mengutamakan agama, keluarga dan pekerjaan.
Jadi berkesimpulan bahwa di Keparat tdk ada keanggotaan khusus atau member keanggotaan selain yg tsb di atas dan tidak ada larangan untuk menghadiri Kopdar atau pertemuan rutin Keparat dgn catatan tdk membawa, menggunakan atau melakukan tindakan yg bertentangan dgn peraturan Hukum yang berlaku di NKRI .
Tidak diwajibkan harus mempunyai atau menggunakan atribut di setiap kehadiran, hanya Mengisi daftar absensi dan uang khas Rp.5000,- (uang khas tdk wajib)

Trimakasih atas pengertianya
all admin

salam keparat yyyyaaaaa......@ sedoyone...