Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!!

Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!! - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Keparat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!!
link : Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!!

Baca juga


Congratulation.... Silahturahmi Akbar 2014 !!!


Puji Syukur yang sangat tinggi hanya kepada Allah Swt atas suksesnya terselenggara hajatan tahunan Paguyuban Silahturahmi Akbar KePARaT(*Kebumen Punya Anak Rantau*).

Kehadiran warga Paguyuban KePARaT terbilang lebih dari yang diharapkan,begitupula acara yang terselenggara sungguh sangat memuaskan.Acara tersebut selain dihadiri warga keparat juga dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata,PMI serta 1 Unit Mobil Donor Darah dan juga beberapa tamu Undangan Khusus serta Anak-anak yatim yang memang sengaja di undang untuk keperluan pemberian santunan.

Acara silahturahmi yang di mulai
pada kamis 31/07/14 pagi hari sekitar pukul 09:00 sampai sore hari sekitar pukul 16:00 sungguh sangat meriah,setiap acara yang sudah dipersiapkan Alhamdulillah berjalan sangat baik
nyaris sempurna.Warga Paguyuban dari berbagai latar belakang tapi tetap satu misi satu rumah yaitu Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) berbaur menjadi satu tanpa dinding yang memisahkan setiap berbeda'an semua menjadi satu yaitu Keluarga Besar.

Saya mewakili segenap Panitia Silahturahmi Akbar 2014 dan Pengurus KePARaT(*Kebumen Punya Anak Rantau*) Berterima Kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas segala Nikmat, seluruh anggota atas segala dukungannya dan segenap tamu undangan atas kehadirannya serta segenap handai taulan yang ikut perpartisipasi atas suksesnya acara silahturahmi akbar 2014.