Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen

Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Kebumen, Artikel Info Keparat, Artikel Keparat Bandung, Artikel Keparat Bekasi Barat, Artikel Keparat Bekasi Timur, Artikel Keparat Bogor, Artikel Keparat Jakarta, Artikel Keparat Jambi, Artikel Keparat Malaysia, Artikel Keparat Tangerang, Artikel Wisata Kebumen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen
link : Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen

Baca juga


Wujud Nyata Peduli Wisata & Lingkungan Kebumen

Dari Kebumen Untuk Kebumen,Inilah Tema yang sudah tersemat dalam Silahturahmi Akbar 2014 kemaren.Implementasi yang terwujud dari komitmen kami Paguyuban KePARaT(*Kebumen Punya Anak Rantau*) selain sebagai wadah silahturahmi anak kebumen di perantauan kami juga ingin mempromosikan potensi objek wisata di Kabupaten Kebumen.
Wujud nyata kami peduli terhadap pariwisata Kabupaten Kebumen juga tersampaikan melalui terwujudnya pemasangan spanduk Selamat Datang di beberapa Objek Wisata di kabupaten kebumen,yang memang hal ini sudah direncanakan jauh jauh hari.Pemasangan spanduk Objek wisata terlaksana pada hari sebelum Lebaran Idul Fitri 1435H atau Bulan Puasa di minggu-minggu akhir oleh Keparat Biker dan keparaters yang memiliki waktu luang.
Tentu saja pemasangan spanduk ini
,sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan dinas Pariwisata kabupaten kebumen sekaligus mengjukan perijinan dan mengundang perwakilan dinas pariwisata untuk hadir dalam acara silahturahmi kabar 2014.Alhamdulillah Dinas Pariwisata mendukung penuh Agenda Keparat yang sangat peduli terhadap Pariwisata Kabupaten Kebumen.
Selain Wujud Nyata Keparat Peduli Pariwisata kami juga sangat peduli terhadap Lingkungan.Mengacu pada Agenda Resmi KePARaT yaitu KePARaT LINGKUNGAN atau yang disingkat KELING.Hal tersebut terwujud dalam peletakan Tong Sampah KELING yang di letakan di beberapa Lokasi Objek Wisata di Kabupaten Kebumen.
Perlu diketahui pembuatan TONG SAMPAH KELING dilakukan di JAKARTA kemudian dibawa langsung ke KEBUMEN menggunakan Truck sewaan,Peletakan Tong sampah tersebut bersamaan dengan pemasangan sepanduk Objek Wisata.Selain Peletakan Tong Sampah KeLing,wujud nyata peduli lingkungan lainnya adalah dilakukannya bersih-bersih pantai laguna oleh beberapa keparaters setelah lebaran idul fitri usai atau suasana liburan lebaran berkurang.
"Mari Kita Jaga dan Lestarikan Objek Wisata di Kabupaten Kebumen Tercinta"
"Jagalah Kebersihan,Buanglah Sampah Pada Tempatnya"