SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015

SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015 - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015
link : SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015

Baca juga


SILATURAHMI AKBAR KEPARAT 2015

Kebumen 19 Juli 2015, Momen lebaran adalah saat yang tepat untuk saling berkumpul dengan keluarga ataupun sahabat sahabat yang lama tidak bertemu,dimana sebagian besar perantau menikmati mudik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama orang terdekat. Momen seperti itulah yang dimanfaatkan Oleh Keparat untuk mengadakan Silaturahmi Akbar agar dapat mempertemukan anggota korwil satu dengan yang lainya yg berjarak jauh.dengan bertemunya dalam satu kegiatan acara diharapkan mampu menyambung,mengeratkan hubungan persaudaraan.A
Acara yang diadakan pada tanggal 19 Juli 2015 di Gedung Juang 45 Kebumen dan merupakan acara yg diadakan setiap tahunya ini dihadiri oleh Ratusan masyarakat dr berbagai kalangan.
  Selain kegiatan Halal bihalal silaturahmi,Keparat juga mengadakan Kegiatan Bantuan anak
yatim dan Pengajian sebagai inti Acara,



Selain acara tersebut,Keparat juga mengadakan Donor darah bersama PMI Kebumen serta acara pendukung berbagai pentas Seni dan Hiburan musik dangdut dan lantunan lagu Keparat yang diciptakan dan dibawakan oleh Keparat Band .