Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi

Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi
link : Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi

Baca juga


Ngabuburit Makin Bermakna di Bulan Puasa Penuh Religi



Saat bulan puasa tiba, Anda pun pasti akan melakukan kegiatan ngabuburit untuk mengisi waktu luang sambil menunggu adzan maghrib tiba. Biasanya, ngabuburit ini bisa diisi dengan beragam hal. Tapi, Anda pun juga dapat menonton film religi untuk ngabuburit yang dijamin dapat menyejukkan hati Anda. Ada banyak rekomendasi film religi yang bisa Anda tonton.
liputan6.com
Bahkan, sekarang ini Anda bisa menonton film religi ini melalui gadget Anda secara online melalui streaming. Paket data internet tentu wajib untuk Anda miliki, terlebih jika data internet tersebut adalah android 4G LTE murahyang kencang dan anti lelet seperti yang dimiliki oleh Smartfren sehingga Anda dapat dengan nyaman menonton film religi ini selama berpuasa.

Rekomendasi film pertama adalah Mencari Hilal yang dibintangi oleh Dedy Sutomo dan Oka Antara. Film ini sendiri membahas tentang berbagai isu sosial yang banyak terjadi di masyarakat, salah satunya adalah mengenai perbedaan pola pikir antara orang tua dan anak mengenai pandangan mereka terhadap agama islam sehingga cocok untuk Anda tonton bersama keluarga.

Berikutnya, ada film yang diangkat dari novel Hanum Salsabiela Rais yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Film ini lebih berfokus pada agama Islam yang disebarkan dengan cara yang lebih baik tanpa adanya sedikitpun kekerasan baik dengan cara berdakwah, melalui pelajaran yang juga diselingi dengan konflik sosial dan budaya. Film ini bisa Anda tonton bersama teman.

Jika Anda ingin mendapat rekomendasi film religi yang dapat ditonton bersama keluarga, maka film Emak Pengen Naik Haji bisa Anda tonton. Film ini akan mengajarkan Anda tentang seorang anak yang berbakti dengan ibunya dan berusaha agar sang ibu bisa melaksanakan ibadah haji. Banyak makna yang bisa Anda dapatkan dari film ini apalagi saat bulan puasa seperti ini.

Tentunya, jika Anda menonton film ini dengan cara streaming maka harus memiliki kualitas interent yang bagus. Jika Anda memakai internet data android 4G LTE murah dari Smartfren, dijamin Anda dapat menonton film religi untuk ngabuburit ini dengan mudah.