Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan

Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Sosial Budaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan
link : Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan

Baca juga


Jaringan Sosial Pertemanan Dalam Komunitas Sebagai Dasar Terciptanya Jaringan Bisnismu Di Masa Depan

 

Sumber Gambar Ilustrasi : Young On Top


Ini baik buat kalian yang baru memulai bergabung dengan komunitas. Mungkin awalnya Anda tidak akan berpikir bahwa sebuah komunitas sosial tidak akan berdampak pada individu dalam hal bisnis, yang terpenting adalah memiliki banyak teman adalah menyenangkan.

Perlu anda ketahui bahwa tanpa di sadari lambat laun jaringan pertemanan jika berlangsung lama mempengaruhi cara berpikir kita sebab dalam jaringan pertemanan di sebuah komunitas akan banyak sekali menemukan hal - hal yang membuat anda mimiliki pola pikir terbuka.

Apa hubungannya dengan judul tulisan di atas, ketika anda sudah menemukan suatu hal positif dalam sebuah komunitas entah itu tujuan komunitas tersebut atau apapun, Anda akan membuka jalan untuk anda memulai.

"Bagaimana Caranya Saya Memulai"

Jawabannya adalah:

  • Tetap  berada di dalam komunitas (Konsisten dan Solid)
  • Ciptakan satu hal yang di butuhkan banyak orang (Solutif)
  • Jangan merasa diri Anda lebih baik (Rendah Hati)

Dimasa depan, Ketika kemandirian anda di mulai anda sudah membuat pondasi bisnis yang kuat. Saya katakan demikian alasannya adalah Anda sudah berada di dalam ekosistem jaringan sosial yang baik dan ketika anda membuka sebuah usaha 30 orang mengenal usaha anda sudah sangat bagus.

Contoh case; Ketika anda membuka usaha Warung Nasi Pecel Lele Lamongan Di Jakarta saya yakin 30 orang di dalam jaringan pertemanan anda adalah penggemar pecel lele dan mereka yang pertama mengetahui itu milik anda. Apakah anda akan diam saja, cobalah testimoni dari mereka.